Dragon Ball kemaren saya baru copy, ada 42 volume, ada sekitar 560an
chapter, total 522MB.
Episode terakhir, Goku tanding sama reinkarnasinya Buu (red Uubu) trus pegi
bareng.
Berminat ? Saya burn di CD saja, cukup ganti ongkos Rp 10rb (^_^)v  tp ambil
sendiri, lokasi saya di Sudirman.

NB : bagi yg berminat japri aja ya, jangan lewat milis, kasian member lain
yang tidak berminat sama Dragon Ball / Manga comics.

Regards,
-=S.K=-