To maman... The Secret itu buku best seller (kemarin itu sih aku liat di
gramed, best seller, hehehe..) Hm... Terkenal karena film-nya, tapi bukan The
Secret yang main Jay Chou lowh ya... hehehe.. Hm... kalo dibilang novel,
kayaknya gak juga deh.. Semacam, pendidikan karakter kayaknya... pendidikan
karir gitu.. Duwh, bingung kategorinya.. Hehehe.. Ya semacam itu..^^ Yang aku
upload yang versi bahasa indonesianya.. hehehe...

maman durahman <[EMAIL PROTECTED]> wrote:          Sory gue gaptek. The
Secreet. Apaan sih? Nopel kah? Atau apa? Mohon
infonya, yah dan terima kasih sebelumnya.

--
Wasalam,
Durahman