Dikutip dari FAQ Planindo (incase pada ga baca)
http://www.ebook.planindo.com/index.php?go=faq
7. Pada kolom paling kanan tercantum kolom "My point" dan
di sebelahnya terdapat angka, bisa dijelaskan?

Gudang eBook ini sifatnya "dari kita untuk kita" jadi "take and give"
maka semua member selain dipersilakan untuk DOWNLOAD ebook juga
didorong untuk UPLOAD ebook guna terus menambah koleksi.
Saat pertama kali bergabung kita akan memperoleh BONUS POINT 5
artinya saat itu kita punya kesempatan untuk download 5 file ebook.
Setiap kali kita download 1(satu) file ebook maka point kita akan
berkurang 1 (satu) juga.  namun apabila ebook yang kita upload
terdownload oleh orang lain maka kita mendapatkan +1 point

FILE SIZE       POINT
<5kb    0
5kb - 50kb      1
50kb - 100kb    2
100kb - 200kb   4
200kb - 300kb   5
300kb - 400kb   6
400kb - 500kb   7
500kb - 600kb   8
600kb - 700kb   9
700kb - 800kb   10
800kb - 900kb   14
>=1mb   20

SANKSI
Sedangkan apabila ditemukan cheat (upload gambar /jpg yang nggak ada
korelasi dg ebook, ataupun upload sampah) maka point langsung
dikurangi 10.
dan apabila melakukan cheat kedua kali maka point dikurangi 10 dan
keanggotaan di gudang ebook akan dinon aktifkan sampai waktu tertentu.
dan apabila hal tersebut diulang ketiga kali, maka akan dikeluarkan
dari keanggotaan ebook.planindo.com

Regards,
-=S.K=-

Kirim email ke