Semuanya itu kan cuma permainan kata-kata..
  Ya tergantung yang merangkainya toh?
  uda saya maafkan dari kapan-kapan kok (uda lupa malah.. hahaha)
  yaah, semoga kita semua bisa interopeksi diri atas segala yang telah kita
lakukan..
  (halaaah, anak kecil aja sok tau y guee.. hahahahaha)

  Anyway, cass juga minta maap sama semuanya, kalo cass ada salah, ato kurang
berguna bagi mailinglist ini, kurang dapat memberikan informasi, dan lainnya..
Cass akan berusaha lebih baik lagi untuk semakin banyak upload buku2 yg
ditranscript.. hehehe..

  cassle

afacobandung <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          Akhirnya keluar juga para petinggi2 e-book, melihat antusiasme
menjawab email ane, ane rasa sedikit sedih, ternyata kepedulian itu
harus dimulai dari amarah yaaa..., wah so sad...
Dan melihat dari antusiasme itu juga, ana rasa ini betul2 ada yang
tersinggung, dan ane minta maaf, sebenernya pengen ngetes kesabaran
atau pengen lebih tau mana sih para petinggi e-book, tapi ternyata
mhmmhh...sedikit berhasil + sifatnya masing2, sampe ane mau di ban...
ikhlas sih... tapi yaaa sebelum di ban
ANA MINTA MAAF deh, dan kudu dimaafin dong..., masa ane jadi masuk
neraka gara2 masuk mailist ini..., pls yaaa SORRY...BGT (BTW : bout
Harry, ana dah baca finish kok sebelum kirim email itu (^-^))

ANE DAH SIAP UNTUK DI BAN atau justru kebalikan PERTEMANAN YANG LEBIH
ERAT, terserah bapak2 petinggi sajalah....
MINAL AIDIN WALFAIDZIN (untuk yang MUSLIM), MAAF BGT

--- In Id-ebook@yahoogroups.com, lutfi hidayat <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> banyak ngomong doang. tekekkkk

VISI
> PLANINDO "MENCERDASKAN ANAK BANGSA". YA KITA SEMUA TAU LAH KUALITAS
ORANG
> SEPERTI ITU

oups.com> , "Stepanus

Mengelola