Waduh ?
Pak lurah, tolong warganya ditenangkan, jangan sampai terjadi kerusuhan :)
Warga id-ebook, kho-phing-hoo, planindo, tolong jangan emosi.
Ini kan cuma salah satu aspirasi warga.
Di semua aspek selalu ada pro dan kontra, dan semua masukan itu baik jika
dilihat dari sisi positif, untuk membangun. Walaupun disampaikan dengan
berbagai cara, dari yg halus sampai yg maki-maki, tapi toh kita bisa ambil
positifnya untuk lebih baik lagi.
Misal : untuk lurah2 dan pegawai lainnya, untuk lebih meningkatkan kualitas.
           untuk warga, paling tidak dapat contoh, gimana cara memberi
masukan yang lebih baik :)

--
Regards,
-=S.K=-

"Dream as if you'll live forever, live as if you'll die today." - James Dean
(1931-1955)