Makanya brur, situs kayak gini musti dilestarikan agar bisa tetep eksis
selamanya....... kalo ada rezeki lebih, sisihkan sedikit untuk donasi ke
situs ini......... selain untuk perbaikan2 di masa depan, juga agar admin
jadi lebih semangat untuk menampung serta mewujudkan aspirasi2 membernya,
hehehehe.........

Kalo aspirasi saya sih nggak banyak, pada rentang waktu tertentu ada
pembersihan file2 duplikasi agar selain tidak mbuat yang nyari2 ebook jadi
susah, juga bikin space di planindo jadi kosong lagi........

Saya juga punya saran untuk member yang upload, kalo bisa upload ebook tuh
yang utuh, jangan dibelah2 sampai belasan bahkan puluhan........apalagi
rentang waktu uploadnya juga nggak pada satu waktu........ kalopun harus
dibelah2 karena suatu keterbatasan tertentu, paling nggak dikasih keterangan
bagian keberapa dari berapa bagian. (misalnya dengan tanda 3/10 yang berarti
bagian ke-3 dari 10 bagian).

Yah, ini sih cuma saran dan masukan saja, agar situs planindo semakin
menarik & tetap lestari........

JAYA PLANINDO!!!!