kalau yg no 5 shi saya sudah coba, berhasil kok, hanya saja kalau no
pinnya sama semua ga tau apa yang akan terjadi. kalau pinnya kombinasi
angak biasa shi bisa kalau dibalik

On Sun, 24 Feb 2008 17:04:29 +0700, gue.email <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> No. 1
> no comment, belum tahu
>
> No.2
> Tidak bisa, sudah dicoba, lagipula bagaimana caranya frekuensi dari
> remote tadi bisa terkirim melalui packet data suara pada ponsel? apa
> ponselnya khusus?. Jika benar ada ponsel seperti itu pastinya tidak
> baik buat kesehatan.
>
> No.3
> Tidak bisa, sudah dicoba, yang ada juga kalau baterai habis, lalu
> dimatikan sejenak maka akan dapat hidup lagi walaupun sebentar, itu
> [...]

~  Das Leben ist eine Strafe, und eine menschliche Körper ist ein Käfig
des Fleisches, für die es nur zu Schmerzen  ~

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: