Oh itu sih lama, mau dapet uang kaget yg cepat ?
Simak tips dari salah satu mentri kita.

Dari forum sebelah:

Kerugian Konsumen ESIA :
1.Saya tidak mengerti kalau di jaman begini masih ada Perusahaan
Sebesar ESIA tidak menghormati privacy customer2nya dengan mengganti
"se enak jidat" nada tone standart dengan lagu lagu yang sangat norak
tampa seijin pelanggan nya.

2.Nada Sambung yang menyebalkan itu ternyata kalau kita tidak
mematikannya akan dikenakan biaya yang telah di tetapkan sepihak oleh
ESIA.

Kita akan diberi 2 pilihan
1. Pakai Nada Sambung 3000 seminggu / 9000 sebulan DAN INGAT PLUS PPN LAGI
2. Kalau mau berhenti kirim RING UNSUB ke 888 kena biaya lagi sekitar
Rp.750 (saya gak tau pasti lagi berapa biaya pastinya)

Menurut perkiraan saya saat ini ada 4 juta pelanggan ESIA yang dah
harus siap menjadi korban.

Bayangkan seberapa besar dana yang diperoleh ESIA sesaat dengan cara
mudah memaksa sejumlah pelanggan mereka.

Asumsi dari 4 Juta Pelanggan itu selama satu tahun akan menerima
jebakan nada sambung 1 kali , asumsi dari 4 juta pengguna ESIA ada 1
juta pengguna ESIA yang menjadi penyumbang dana abadi untuk ESIA
selama mereka belum menyadari kehilangan pulsa karena tidak
memperhatikan / tidak tahu kemana hilangnya pulsa mereka. 3 Juta
Pengguna Esia melakukan Ring Unsub.

coba kita hitung asumsi kerugian para pengguna ESIA tersebut dalam sebulan saja
1.000.000 Pelanggan Esia X 9000 + PPN 900 = 99,000,000,000
3.000.000 Pelanggan Esia Berhenti berlangganan dengan mengirimkan SMS
ke 888 X 750 = 2.250.000.000
Dijumlahkan = Rp. 101.250.000.000 / Bulan (101 Milayar Lebih)

Asumsi Kalau Setahun 101.250.000.000 X 12 = 1.215.000.000.000
Rp. 1.215.000.000.000 (1.2 Triliyun Lebih)

--
Regards,
-=S.K=-

"Dream as if you'll live forever, live as if you'll die today." -
James Dean (1931-1955)

Kirim email ke