Klo aku ga ada tempat khusus
ada yg di rak, dalam lemari, dalam kardus :D

tp untuk yg pengen dikoleksi diusahin beli yg hard cover.

OOT:
setuju ama yg dibawah, ebook harusnya bisa jadi media promosi.
temen2ku kutawarin ebook banyak yg nolak lho, katanya dah seharian di depan
komp, mosok mo baca buku aja musti pke komputer juga hehehe.

Lupita Aris Prastawa <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                             Bos
aku sih pakai rak kayu kayak jamannya kuliah gitu. Coba ntar aku
 bukain semoga gak dimakan ngengat :D:D

 Ngomongin penerbit kita nih.

 Penerbit kita tuh kayaknya takut kalau ada ebooknya ya, seperti masalah
 tiga serangkai kemarin . Kenyataan orang baca ebooknya akhirnya beli
 bukunya buat koleksi bener gak. :D:D karena saya sendiri gitu wah bagus
 nih buat koleksi akhirnya beli bukunya. Dan kolektor ebook gak 100%
 masyarakat hanya yang kenal komputer aja khan . Gitu kok takut..
 wekekkekekekee

 Harusnya penerbit sendiri nih yang bikin ebooknya sebarin buat promosi
 bukunya.

 Regards