boleh nigh,,, kirim yah,,, japri

----- Pesan Asli ----
Dari: Rut Kelly <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: Id-ebook@yahoogroups.com
Terkirim: Jumat, 23 Mei, 2008 08:43:37
Topik: [Id-ebook] Re: Harry Potter 6 versi Indonesia

Kalau ada yg versi indonesia japri ke gw yah...Thanks sebelumnya...

On 5/23/08, Stepanus Kawihardja <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Kalau ga salah dibuang karena ada keluhan dari DeathEaters Indonesia.
> Untuk yg nomor 6, nanti saya coba cari di pc saya, seinget saya sih cuma
> ngoleksi yg bahasa inggris.
>
> --
> Regards,
> -=S.K=-
>
> "Dream as if you'll live forever, live as if you'll die today." - James Dean
> (1931-1955)

Sent from Gmail for mobile | mobile.google.com

"Hanya Engkau…Pribadi yang mengenal hatiku…Tiada yang tersembunyi
bagi-Mu…Seluruh isi hatiku Kau tau…Dan bawaku…Tuk lebih dekat lagi
pada-Mu…Tinggal dalam indahnya dekapan kasih-Mu…"