Hidup Pak Sofyan !
Dulu saya punya 2 buku ini, tapi sudah lama saya tinggal di rumah teman di
Jogja.
Gak tahu keadaannya sekarang.
Untung ada Pak Sofyan yang mau berjerih payah sehingga saya bisa baca lagi
serial ini.
Saya tunggu scan-scan yang berikutnya.

Sekali lagi terima kasih.

"Sofyan Hadi" <[EMAIL PROTECTED]>
Sent by: Id-ebook@yahoogroups.com
06/19/2008 10:08 AM
Please respond to
Id-ebook@yahoogroups.com

<[EMAIL PROTECTED]>, <Id-ebook@yahoogroups.com>
cc

Subject
[Id-ebook] Re: [kho-ping-hoo] Thanks to Pak Sofyan

Sama-sama Pak Heri.
Ini semua dikarenakan saya juga suka dengan PPM & MI sehingga dikebut
dalam 1 bulan belakang ini untuk scan kedua serial tsb.
Untuk ke depan saya off dulu karena pekerjaan harus trip dulu ke luar
kota.
Kalau ada waktu saya coba memberikan kontribusi untuk milis ini dengan
cersil yang 1/2 jalan berhenti (seperti Ilmu Ulat Sutra, dll).
Oia anggota milist lain saya harap juga untuk melengkapi yang belum ada
biar manfaat milist ini dapat dinikmati oleh semua anggota ^_^.... oc

tnx
sfn