Hello mBah Bagus,

mBah, buku sebagus itu bagusnya di jadikan ibuk, trus dicantol di
planindo trus ane bisa sedot trus ane bisa baca trus ane jadi tahu
deh isinya. horeee ane jadi pinter.

Q: kenapa bppt masih pake cara klasik?,

hem pake surat resmi dari kampus, apa iya masuk rahasia negara?

--
Best regards,
 Goldman                            mailto:[EMAIL PROTECTED]