Oh, begitu... Ya memang benar, kalau buka *.lit pakai Microsoft
Reader. Untuk file Flash (.swf terutama) kadang memang bandel, nggak
bisa dibuka tanpa browser. Kalau itu masalahnya, coba deh unduh SWF
Opener di http://www.unhsolutions.com/SWF-Opener/index.html.

Untuk Mas Stepanus, makasih ya atas penjelasannya! Saya jadi gak
bingung lagi... :) Salam!

--- In Id-ebook@yahoogroups.com, "Stepanus Kawihardja" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> [...]
.lit pakai
> apa.
> Jawabannya pakai Microsoft Reader.
>
> Kemudian dia bertanya, buka Flash pakai apa.
> Saya rasa itu yg mesakada maksudkan.
>
> Untuk buka flash, download flash player, atau kalau IE / browser
kita sudah
> support flash, buka aja pakai browser, ada file open kan ? atau tinggal
> didrag ke IE/browsernya aja.
>
> --
> Regards,
> -=S.K=-
>
> "Dream as if you'll live forever, live as if you'll die today." -
James Dean