From: Tony Fadjar M <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [Id-ebook] Supaya bisa di akses lagi
To: Id-ebook@yahoogroups.com
Date: Wednesday, August 13, 2008, 4:00 PM

            Agak kurang fair juga sih untuk penyelenggara kalau sudah numpang
di salah satu perusahaan, server gratis, bandwidth gratis masih harus dituntut
untuk segera bisa di akses lagi. Buat admin (penyelenggara) ebook planindo,
mungkin kalau ada ide yang mengharuskan kita semua pemakainya untuk patungan,
silahkan saja disampaikan, kalau di keroyok ramai2 mungkin kita hanya perlu
patungan 10 ribu satu orang untuk satu tahun.

Gimana teman2 ?

Salam

Tony