gw pengen banget nich, supernova nya dee..

dulu-dulu gw gak gitu excited ama novel-novelnya dee, terutama
supernova karna dulu sempet baca sekilas di Ksatria. Puteri, dan
Bintang Jatuh tuh kan bahasanya agak berat..
TAPIII.. begitu gw kemaren iseng donlot supernova - petir, WHUAAAA...
gw langsung jatuh cintaa!!

pliss donk.. karna ebook.planindo g bisa dibuka sementara.. gw jadi
cedih nich T.T

jadi tolong... tolooooonngg.. banget yang uda sempet donlot dan punya
supernova, episode apapun, terutama petir (akar atw ksatria, puteri
dan bintang jatuh juga boleh :) ) pliiiss.. banget sharing ke gw yach.
entar ta kaci balik ebook-ebook punya gw oke ^^

nice regards

yucha on [EMAIL PROTECTED]

ps. ebook.planindo...... segera lah reborn.. ^^

Kirim email ke