Hmm kalo bisa secepatnya pak. Saya setuju2 aja. Btw udah ada belum ya The
Historian terjemahan Indonesia?

--- Pada Isn, 8/9/08, muhammad nasir <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
Daripada: muhammad nasir <[EMAIL PROTECTED]>
Subjek: [Id-ebook] Bersedia menghidupkan planindo dengan hosting dan bandwith
unlimited.
Kepada: Id-ebook@yahoogroups.com
Tarikh: Isnin, 8 September, 2008, 11:59 AM

            Saat ini saya mempunyai hosting yang unlimited selama setahun. Saya
berminat sekali untuk menghidupkan Planindo di hosting saya. Apakah ada
teman-teman pecinta ebook sekalian yang mempunyai script website seperti
Planindo? Atau admin planindo sendiri. Jika ada silakan kirim ke email saya dan
saya pastikan bulan ini juga hostingnya langsung dihidupkan.

Saya juga minta tanggapan teman-teman milis ini.

Terima kasih.

      Dapatkan alamat E-mel baru anda!
Rebut nama E-mel yang telah lama anda kehendaki sebelum orang lain
mendapatkannya!
http://mail.promotions.yahoo.com/newdomains/my/