From: "Rochmat Budi" <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Sat, 13 Sep 2008 13:09:42
To: <Id-ebook@yahoogroups.com>
Cc: <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [Id-ebook] Kelangsungan Hidup Server Planindo/Id-ebook.

Dear Bp. Pursena,
Saya adalah admin dari salah satu jasa webhosting. Sekitar 2 minggu lalu
saya mendapat penawaran hosting unlimited Space dan B/W dari seorang teman
di bangladesh. Beliau bilang kalau datacenter dari server2 mereka ada di
softlayer. Untuk biaya sewa paket tersebut sekitar $25 / year. Jika temen2
ada yang berminat untuk menambah mirroring server saya bersedia untuk
membantu setting tetapi klo upload data yang bergiga2 kayaknya koneksi inet
saya belum sanggup.

Hormat kami,
Rochmat Budi

<*> Your email settings: