Ada gak yang pake B.Indonesia tapi buku yang kedua Eldest

Thx
DS
  ----- Original Message -----
  From: [EMAIL PROTECTED]
  To: Id-ebook@yahoogroups.com
  Sent: Tuesday, September 23, 2008 10:54 AM
  Subject: Re: [Id-ebook] ada yg udah punya ebook eragon ke 3 - Brisingr ?

  Sory hrs nunggu,
  tadi harus ke lapangan dulu ngerjain proyek.

  Semoga gak palsu.
  download dari torrent mininova

  "Stepanus Kawihardja" <[EMAIL PROTECTED]>
  Sent by: Id-ebook@yahoogroups.com
  09/23/2008 08:22 AM
  Please respond to
  Id-ebook@yahoogroups.com

  Id-ebook@yahoogroups.com
  cc

  Subject
  Re: [Id-ebook] ada yg udah punya ebook eragon ke 3 - Brisingr ?

  Maksudnya saya punya yg buku 1 (Inheritance) & 2 (Eldest), tp musti
  dicari2
  dulu.

  Semoga buku ke 3 lebih seru dari buku ke 2, supaya penantian 2 tahun ga
  sia2.

  Buku pertama, 50% pertama membosankan, sampe butuh 1 minggu, sisanya habis
  dalam 2 hari :P

  Buku ke 2, hanya 20% pertama yg membosankan, sisanya wuih, kalo menurut
  saya
  sih lebih seru dari Harry Potter, sampe berat hati berenti bacanya.

  Recomended deh bagi yg mau beli buku aslinya buat koleksi, saya jg koleksi
  buku aslinya :)

  --
  Regards,
  Stepanus Kawihardja

  IBM Certified Advanced Application Developer - Lotus Notes and Domino 7

  "A dream without the discipline to achieve that dream,only makes us a day
  dreamer."
  - John Maxwell -