From: Advento Hutagalung <[EMAIL PROTECTED]>
To: Id-ebook@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, September 24, 2008 8:49:34 AM
Subject: Re: [Id-ebook] KELANJUTAN PEMBICARAAN DENGAN PAK BAGUS PURSENA TENTANG
PLANINDO

Dear p. Nasir,

Saya setuju dengan p. Abdullah, Sebelum kita pindah ke host baru adalah
lebih baik jika semua file ditelaah dan dipilah agar jangan ada 2 file yang
identik masuk. Perlu ada database monitoring dari file yang ada. Kita bisa
minta tolong mungkin ada member yang bersedia di waktu luang untuk membantu
memilah database yang ada. Ini juga cara kita menghemat database karena saya
lihat ada member upload file yang sama dengan file yang pernah diupload oleh
member lain. Sebesar apapun hosting kita tetap tidak akan cukup jika banyak
upload yang sama. Tolong untuk dipertimbangkan.

regards,
ADVENTO