Terimakasih yang amat sangat 3 Dimensi  jilid 2 nya.. ditunggu yang ke 3
nya. siiiipppp

From: Id-ebook@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf
Of Hendrat Sasongko
Sent: 11 Oktober 2008 15:24
To: Id-ebook@yahoogroups.com
Subject: Re: [Id-ebook] Hanya direct link.

Lah, kemarin2 saya 2 kali posting dh direct link blm di publikasikan juga:

19 ebook 3 dimensi:
http://www4.indowebster.com/995950f28f0e10145262c3dee06d3c8d.zip

2008/10/10 Blue Diamond <[EMAIL PROTECTED]
<mailto:dicky.milian%40gmail.com> >

> Nah gitu,bro. Bagus banget itu. Tak jarang kita mau donlot ebook malah
> jadi
> pusing ga ketemu2 yang dcari :-)
> Trims.
>
> 2008/10/10 Bagus Pursena <[EMAIL PROTECTED]
<mailto:pursena%40pearland.co.id> <pursena%40pearland.co.id>

> lain
> dan

> milis

~hendrat sasongko~