From: Bagus Pursena <purs...@rad.net.id>
Subject: [Id-ebook] Perlu Donasi: Server dan Situs id-ebook sudah siap 95%!
To: Id-ebook@yahoogroups.com, kho-ping-...@yahoogroups.com
Date: Friday, January 16, 2009, 2:08 PM

            Rekan sekalian warga milis id-ebook dan kho-ping-hoo,  selamat
jumpa kembali

;-)

Ada dua kabar, kabar baik dan kabar lainnya.

Ehmm saya mulai dari kabar baiknya dahulu ya. Setelah lebih dari 100

(seratus) hari server planindo down kini situs kita yang baru sudah siap

95%! Ya betul sudah 95%, Seluruh file (60GB) dan database (50MB) sudah

menempati server baru. Server dual Xeon ini berada di satu rak 4U dan

tersambung LANGSUNG ke IIX, HDD terpasang sebesar 600GB. Kami sudah test

selama beberapa hari, nampaknya cukup layak dan bisa diandalkan. Ohya,

nantinya kita akan pakai domain www.id-ebook. com, jika masih nyasar ke

www.ebook.planindo. com juga ngga apa nanti akan di route ke

www.id-ebook. com. Kami saat ini sedanga merapikan aplikasi yang ada plus

menyiapkan fatures membership yang baru :-)

Inginnya situs ini bisa di-launch secepatnya, tetapi.

(nah ini kabar lainnya itu) Kami ada kendala untuk melengkapi memory server

id-ebook.com, terus terang yang beberapa hari ini kita pakai (FB-DIMM 4 GB)

barang pinjaman, yang belum ditebus. Cita-citanya pada server akan dipasang

FB-DIMM 8 GB, dalam dua tahap. Tahap pertama, ya sekarang ini sebesar 4 GB

berikutnya 4 GB lagi.

Oleh karena itu, ijinkan saya untuk mengajak rekan-rekan disini ikut serta

membantu pengadaan memory ini dengan cara memberikan donasi berupa uang.

Untuk bahan pertimbangan, dibagian bawah email ini saya sampaikan link

tentang features FB-DIMM dan perkiraan harganya. Info lebih lanjut tentang

cara penyampaian donasi, atau ada saran/pertanyaan silakan hubungi kami:

Id-ebook-owner@ yahoogroups. com

kho-ping-hoo- ow...@yahoogroup s.com

Salam hangat;

Mods, Admin dan Owner