From: Bagus Pursena <purs...@rad.net.id>
Subject: RE: [Id-ebook] [Tanya] registrasi id-ebook.com/register.member.php
error
To: Id-ebook@yahoogroups.com
Date: Tuesday, February 10, 2009, 5:49 PM

            Rekan Eko;

Jika dulu sudah mendaftar dan status aktif maka bisa lanjut, tanpa mendaftar

lagi. Mode pencarian yang tersedia adalah dengan nama, coba search nama yg

dulu didaftarkan pasti ketemu. Benar kok, email anda sudah terdaftar dan

status aktif, silakan login dan isi password yg benar.

Saran saya, kalau mendaftar jangan pakai nama asbun alias asal-asalan,

giliran lupa repot deh.

Tentang pendaftaran baru, lihat email saya sebelum ini.

Salam hangat,

-bp.