Makasih atas responnya....
Saya coba attach file-nya, tapi kalo misalnya tidak bisa di attach karena
ukurannya yg lumayan besar (5MB),
saya sudah upload di :
http://www.2shared.com/file/4951243/7615e239/AmerikaDanSatanisme.html
jadi bisa diambil juga dari sana file-nya.

Sebagai Informasi, User ID saya di Planindo adalah
hendr...@tripakarta.co.id(Nama : Hendra S,)
Saya tunggu kabarnya ya....

NB:
Pagi ini (Rabu jam 8) saya coba login ke http://www.id-ebook.com/ ko ga bisa