Aku baru pake 2 hari .... program nya native punya adobe sepertinya gak ada
masalah dengan pdf (baru buka 3 buku pdf), zoom dan ganti font size bisa.
Cuma wifinya aku coba di rumah bisa, di kantor belum bisa (gak bisa dapet ip
address dari network) ... belum bisa di otak-atik karena interface auto, tidak
terlihat setting manual yg bisa diotak-atik.

Plus pointnya :
- E-ink (di bandingkan LCD komputer lebih enak bacanya), (punya Sony juga E-ink)

- Cepat (processornya > 500 Mhz)
- Touch screen (pake stylus), belum dicoba untuk masang 'catatan' (mestinya
bisa)
- bisa di rotate, tapi manual (gak ada G sensor nya)

Minus pointnya :
- masih mahal (mungkin tahun depan akan jauh lebih murah)
- gak ada lampu di pinggir (punya sony yg baru ada)
- Informasi teknis nya kurang (mesti coba2 sendiri menu2nya) di internet
forumnya pake bahasa mandarin :(
- Masih lumayan berat (sama dengan ebook reader lainnya)
- Touch screennya gak bisa pake tangan, mesti pake stylus bawaannya

Kesimpulan : untuk yg hobi baca, sangat di anjurkan (selama tidak keberatan
dengan harganya ;) ) ...