--- Pada Jum, 12/2/10, Pak Lik Irham <earcham_ma...@yahoo.com> menulis:

Dari: Pak Lik Irham <earcham_ma...@yahoo.com>
Judul: [Id-ebook] Please Help Me friend....
Kepada: Id-ebook@yahoogroups.com
Tanggal: Jumat, 12 Februari, 2010, 12:03 AM

      Teman-teman mailist tercinta, adakah diantara teman-teman yang bisa kasih
info dimana saya bisa download ebook dibawah ini:

1-The Metal Stamping Process

2-Die Design Fundamentals

3-Die Design Handbook

4-Fundamentals of Pressworking

5-Progressive Dies: Principles and Practices of Design and Construction

untuk yang bisa ngasih info saya ucapkan banya terimakasih. .God Bless U

      Bersenang-senang di Yahoo! Messenger dengan semua teman. Tambahkan mereka
dari email atau jaringan sosial Anda sekarang!
http://id.messenger.yahoo.com/invite/