Maaf teman2 dan pak moderator, gara2 saya milis jadi heboh gini :(

Jadi karena banyak sekali teman2 yang minta via japri, akhirnya saya
putuskan untuk diupload saja ke rapidshare, dan saya sudah bikin-kan thread
baru, tapi mungkin karena terlewat atau tidak terbaca, maka masih banyak
yang minta via jalum di thread ini, maupun japri kesaya.

Jadi ini saya ulangi yach:

e-book tentang EJAKULASI DINI, sudah saya UPLOAD ke RAPIDSHARE dan bisa
diunduh di:

http: // tinyurl.com/editansil
*hapus spasinya yach..

Terima kasih atas perhatian dan bandwithnya.
--
Salam
Antonius Widjaja