Kalau buat saya pribadi, saya lebih suka pakai ComicRack
(comicrack.cyolito.com). Jauh lebih banyak manfaatnya daripada CDisplay yang
hanya untuk membaca file cbr/cbz karena CR bisa mengorganisir koleksi komik
kita dan juga bahkan bisa membaca pdf. Hanya saja dia memerlukan instalasi
dotnet framework di komputer anda. Tapi percayalah, itu sepadan.

--- In Id-ebook@yahoogroups.com, "Anugerah" <nugysem...@...> wrote:

> Untuk membaca ebook .cbr atau cbz dapat menggunakan software :
>
> 1.CDisplay yang bisa di download di :
>
> http://cdisplay.techknight.com/setup.zip
>
> Bila bermasalah menggunakan CDisplay bisa menggunakan alternatif2nya di bawah
> ini.
>
> 2.MMCE yang bisa di download di :
> http://www.badongo.com/file/10048188
>
> 3.GonVisor (bisa diprint) yang bisa di download di :
> http://www.gonvisor.com/
>
> Untuk konversi ke file .pdf ebook di buka dengan memakai GonVisor dan di
> print dengan memakai DoPdf(http://www.dopdf.com/).

Kirim email ke