Dulu di tahun 1990-an saya pernah membaca beberapa buah buku yang
mereferensikan buku "The Hollow Earth" sebagai sumber teori bahwa suatu
peradaban yang sangat tinggi tinggal di dalam rongga bumi dan pintu masuknya
adalah kutub selatan. Cerita yang paling meyakinkan adalah kesaksian Admiral
Byrd seorang laksamana angkatan laut Amerika Serikat yang bersaksi melihat dari
pesawat terbangnya di atas kutub selatan daratan yang hijau beserta
binatang-binatang eksotik termasuk mammoth. Baru-baru ini saya menemukan
ebooknya dan saya rasa sudah sepantasnya saya share di sini. Untuk membaca
ebook ini butuh open mind (pemikiran yang terbuka) karena pemikiran Hollow
Earth bertentangan dengan mainstream science yang berpendapat bahwa bumi adalah
Solid Earth. Sedikit mengutip isi buku ini, disebutkan bahwa di dalam bumi
terdapat inti bumi yang bersinar dang berfungsi seperti matahari kecil.
Disebutkan juga bahwa para explorer kutub selatan pada saat mendekati arah
kutub selatan sering menjumpai hal-hal yang tidak lazim seperti hawa yang
semakin panas, banyaknya serangga dan laba-laba, banyaknya binatang seperti
beruang dan burung yang selalu bergerak ke arah selatan. Kesemuanya itu
memberikan penguatan bukti bahwa ada hawa panas yang mengalir keluar melalui
rongga di kutub selatan. Belum lagi ada kesaksian mengenai orang-orang yang
tersesat dan bertemu dengan penghuni rongga bumi yang disebutkan berpostur
seperti raksasa. Untuk selengkapnya bisa dibaca di ebooknya. Selamat membaca.

http://www.ziddu.com/download/9295017/BernardR.W.-TheHollowEarth.pdf.html

(Sedikit catatan kalau teori di buku ini benar maka juga berlaku di
planet-planet lain dan mungkin ada kehidupan di rongga planet-planet lain
tersebut)

Kirim email ke