-----Original Message-----
From: Ronny Haryanto <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
Date: 22 Desember 1998 0:36
Subject: Re: [id-linux] Mail Server

>Intranet-Howto mungkin bisa membantu sedikit.
>
>Konsepnya tinggal install SMTP server dan POP3/IMAP server aja di
>linuxnya, jadi clientnya ya melihat si linux sebagai mail server
>biasa. Kayanya nggak butuh konfigurasi khusus deh asalkan
>intranetnya udah jalan bagus (server sudah bisa dikenali dari
>clients, dan sebaliknya).
>Eh, tapi ini asumsi saya kalo linuxnya nyambung ke internet lho,
>kalo nggak sih saya belum bisa bantu deh.. belum pernah nyobain :)

sorry ya agak "nyimpang" dikit
kalau gue ada proyek mau bikin proyak TA buat "hotmail" nah gue mau supaya
komputer gue bisa simulasi "hotmail" ini jadi nggak perlu online terus untuk
"menerima dan mengirim " email nah ada yang bisa bantu gimana caranya ?
nb:rencananya mungkin gue pake rh 5.1
dan buku referensi apa yang bagus untuk "job" begini ?
hd space yang dibutuhkan berapa banyak ya untuk simulasi "hotmail" ini?
nb: gue buat aplikasinya pake perl 5 dan nantinya kalo programnya udah jadi
akan di pasang di unix beneran.
trims