At 07:14 09/01/99 , Yulian F. Hendriyana wrote

>- pasang, sambungin ke HT 2 meteran, jangan lupa HTnya pake antena
>  antena luar yach
>- sambungin juga ke komputer
>- minta IP address ke PAU dan info lainnya
>- install NOS atau Linux

Benernya kalo enggak pakai BAycom like modem, tapi pakai real TNC pada KISS
mode, bisa pakai software ETHRAX25. Dengan cara ini di Win 3.z, Win95/98
langsung bisa diassign seperti Ethernet card biasa.
Cuman kalo saya ngomong begini di milis Linux pasti dimarahin
yah...hehehe.......