Hi kawan!

Saya mo install sound blaster PCI64, setting di conf.modules :

alias sound sb
options -k sb io=0x220 irq=7 dma=1
alias midi opl3
options -k opl3 io=0x388

tapi saat dijalankan 'modprobe -a sound' muncul :

Soundblaster audio driver Copyright (C) by Hannu Savolainen 1993-1996
sb: dsp reset failed.
/lib/modules/preferred/misc/sb.o: init_module: Device or resource busy
sound: Device or resource busy

Apakah karena settingnya yang salah ? atau karena linux belum support si
binatang soundcard PCI64 ini .... ???

Tolong donks ... udah beli mahal-mahal nich soundcard-nya masa nggak
bisa dipake.

n.b.
Saya coba di Win98, bagus tuch! jadi bukan soundcard-nya kan yang rusak?

TKS semuaaaaa ..