At 04:08 18/01/99 -0800, you wrote:
>+ cuma pada saat compressnya itu lama aja :) tapi two thumbs up !!
>+ thanks 4 all nih :)
>Saya dulu nyoba cepat kok.

koq saya lama yah ?
soalnya saya compress 80 MB <hik>
apa itu salah ?

>Yang dikompress pada mode Windows nggak semuanya. Kalau nggak salah ingat
>100 KB pertama saja, atau tepatnya hanya bootsector, fat dan root sector,
sehingga
>uncompress cepat.

wah saya kompress 80 MB (hehehehe ...itu salah yah ? )
kalau kembali ke mode windows dari linux (based on the TIPS HOWTO)
saya pakai yang 100 pertama dengan menambahkan beberapa line command
pada rc script...dan itu cepat

>Mungkin bisa dikirimkan inisialisasi di linuxnya ?.

baik pertama saya buat
dd if=/dev/hda5 of=/etc/dosswap
lalu saya kompress
gzip -9 /etc/dosswap
(nah proses ini yang memakan waktu)
o iya sebagai catatan : hdd saya punya beberapa bad sector
mungkin itu mempengaruhi :)
tapi sejauh ini semua berjalan lancar
terima kasih atas supportnya