Salam kenal.. saya seorang newbie Linux, dan saya sedang mengadakan
penulisan ( skripsi ) tentang IP Masqureading..

saya minta tolong kepada anda yang mempunyai perusahaan / organisasi / siapa
saja yang
memakai IP Masqureading  :

- alasan perusahaan anda memakai IP Masqureading ( bukan software lain
seperti Wingate, i-share dsb..) mungkin bisa diceritakan kekurangan &
kelebihan features - featuresnya secara spesifik.( Selain harga tentunya..)
- dan sudah berapa lama memakai IP Masqureading.
- hal - hal menarik ( dalam penginstalan, penggunaan trouble, dsb. ).

demikian,

Sebelumnya saya mengucapkan banyak - banyak terima kasih