Adhitya Rachmadi wrote:
> Coba Kernel 2.2.1 aja,..

Sepertinya saya sudah cukup dengan 2.0.36 saja. Nggak pusing dulu
mikirin kernel.
Udah coba compile 2.2 diatas Rh 5.1 sukses dan akhirnya ketika diboot
macet.
cuman kirim pesan
....... Booting the kernel.

ditunggu 1 jam ya tetap begitu saja.

Nanti barangkali kalau ada yang mau ngasih kursus kompile kernel 2.2,
kalau ada yang mau datang ke rumah mau copy sih boleh saja, dengan
senang hati nanti kalau sukses saya akan share.