-----Original Message-----
From: Widiono <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>; [EMAIL PROTECTED]
<[EMAIL PROTECTED]>
Date: 20 Januari 1999 7:09
Subject: [id-linux] Creative AWE-16 ??????? apa ada ya ?

>Sebab AWE32 = Advance Wave Effect 32 Poliphony.
>      AWE64 = AWE 64 poliphony (32 hardware, 32 Software)
>
>AWE  = dipakai untuk keperluan MIDI device
>MIDI = Music Instrument Digital Interface, untuk memainkan not-not lagu
(OUT),
>       dipakai untuk merekan juga bisa (IN)
>Poliphony = Jumlah 'not' musik yang bisa 'bunyi' pada satu waktu tertentu.

tapi kalo ngeliat "peluangnya" sekarang dari harga belinya keliatannya lebih
bagusan AWE 32 ya ?
karena awe32 memori modulnya gampang tuh en harganya jauh lebih murah
daripada yang awe64 kan ?
emang ada yang pernah nyoba nih disini bagusan mana ya ?(midinya kan hanya
itu bedanya kan) kalo keduanya pake konfigurasi memori standar 512kb
en tau nggak perbedaan antara awe64 yang isa dan pci selain slot pasangnya
nih diliat kualitas dan harga penambahan memori modul ? soalnya gue denger
denger yang pci bisa ngambil memorinya dari RAM memori jadi nggak perlu
memori modul biasa apa bener ?