On Tue, 2 Feb 1999, Fluffy Ball wrote:
> Hari ini saya coba untuk mengganti root password, tetapi yang berhasil
> hanya 1 dari 2 cara yang ada tuh. Cara yang tidak berhasil adalah:
>
> 1. Reboot komputer dengan menekan Ctrl-Alt-Del

> 2. Ketika ada tulisan LILO, saya tekan Alt-Tab
ini untuk apa ya? saya nggak terlalu familiar dg LILO, biasanya kalo di
komputer kawan saya sih langsung aja tuh ketik linux single nggak usah
pencet2 yg lain..

> 3. LILO boot = linux single
> 4. Seperti biasa, timbul message2x, seperti pada waktu komputer
> diaktifkan.
> 5. (none) login:
kalo betul masuk ke single user mode, mestinya nggak akan keluar login
prompt, tapi langsung dapet shell sbg root. Kalo anda nggak dapet root
shell, maka anda belum masuk ke single user mode dong... mungkin typo
kali..