At 30-11-1998 17:25, you wrote:
>PS. Inget pertama milis ini disetup,
>    beritanya senen-kemis, hampir
>    sekarat, semua sedih. Sekarang
>    ramai..., ada yang *protes*
>    hehehe.., susah juga bermasyarakat
>    nih ....:-)

Tapi *protes* tidak sama dengan protes, kan? He... he...
Saya cuma usul, koq. Karena waktu yang kita butuhkan untuk mengambil email,
membaca dan menyusun email cukup memakan waktu. Untuk beberapa orang, milis
digunakan sebagai tempat berdiskusi, tempat untuk memberi usul, ada juga
yang menganggap milis sebagai *buku manual* kedua (kayak saya ini). Life
circle milis biasanya memang begitu, kan...