Ada beberapa pertanyaan sekitar PHP3.

Saya menggunakan grafik pie chart dan bar dengan menggunakan fasilitas Image
dan GD. Pie chart saya gunakan untuk mengukur persentase dan bar untuk
progress. Sayangnya, perubahan data tidak diikuti oleh perubahan grafik.
Prosentase sudah berubah, tetapi grafiknya masih tetap yang lama. Apakah ini
gara2 objek grafik di masukkan di cache oleh browser???? Apakah harus kita
tambahkan HTML tag NOCACHE???

Saya mencoba menggunakan script timesheet dari freshmeat.net. sayangnya dia
memerlukan modul calender di php3 yang ternyata tidak ikut tercompile. Harus di
compile sendiri. Apakah saya harus mengcompile ulang seluruhnya????

Di freshmeat.net ada juga script search engine, yang sifatnya forwarding saja.
Yang jadi masalah adalah data akan ditampilkan di window yang sama. Saya lihat
dia menggunakan header("Location:  $lok"); bagaimana agar ditampilkan di window
baru??? Agar isi window lama tidak hilang????

Apakah ada function di PHP untuk mengetahui apakah bowser client mengaktifkan
cookies atau tidak?? Apakah bisa diketahui dari environment variable??? Atau
kita buat trik sendiri?? Bisalnya kita setcookie("checking","OK") lalu
menggunakan isset($cheking) ????

Terimakasih.

Erga Munggaran
[EMAIL PROTECTED],  @iname.com, @softhome.net
http://jupiter.centrin.net.id/~erganov

This message was sent by XFMail, on Linux of course