At 05:41 PM 3/4/99 +0700, jimmy wrote:
>Mau nanya dikit nih kalau ada orang Medan yang tahu di mana bisa dapatkan
>Buku panduan ttg linux, krn saya sama sekali tak ngerti cara pakai linux yg
>sudah terpasang, kan ngak bagus kan kalau di Lilo selalu milih d-o-s ?

Nggak usah pake buku, baca /usr/doc/HOWTO aja berulang2x sampe
puas.. soalnya ampir semua kebutuhan mendasar ada disana, ada contohnya
lagi. Tinggal di coba.

>oiya, sekalian aja, saya tes panggil gimp di Slack 3.5, tapi eror katanya di
>bagian display. maksudnya apa yah? en cara setnya?

Tentunya manggil gimp di dalam X11 nya, bukan dari shell langsung.  :)
Nanti errornya spt manggil windowmaker di luar x11...  ;-)

>Kde dan afterstep mana lebih bagus?

WindowMaker.. hehehehehe...
KDE nge-load pertama kalinya agak lama tapi bagus tampilannya, mau
ngatur2x desktop/menu nggak usah repot2 bongkar konfig.
AfterStep ngeload pertama kalinya cepat, tapi bikin repot kalau mau
ganti2x desktop/menu nya. Apalagi yg pertama kali megang afterstep
(kaya' saya). Bingung apa yg mau di edit utk ngeganti2x.... :)

Wassalam,
Derry Santoso
o [EMAIL PROTECTED] o www.efn.org/~derrys o ICQ UIN#:2960224 o
-[Autoresponders Netiket : [EMAIL PROTECTED]]-[come.to/g-a-b]-