Hallo, saya pake Slack 3.5
Sampe sekarang baru bisa install iirc, yang console.
Nah, saya mau tanya nih, ada yang tau gak buku linux < MCP.com atau fotokopian >
yang ngebahas linux dari mula nya ? Selama ini, cuman tau...Si Linus yang buat.
Terus...mulai deh die masuk ke install, dll. Nah, saya mau nya tuh buku...misal nya
kita perintah MAKE, nah dijabarin tuh make tuh apaan....tuh Linux kalo di "MAKE"
berarti diapain ? Pokonya kan selama ini saya cuman disuruh MAKE aja...saya padahal
gak tau...Make tuh buat naon ?  Emang sih..ujung2x nya supaya program kita jalan.
Ada yang tau dan punya informasi ?

Dan juga....untuk pembagian MILIS, tentang pembagian profesi < programmer, Sys-adm >
saya setuju. Tapi kalo membagi Newbie x Expert,,,,tidak. Gimana definisi Expert ?
sampe mana newbie itu disebut Expert ? lagian...newbie masuk milis buat apa ? buat
nanya para pakar kan..kenapa die gak jalan. Kalo dipecah...buat apa ?

Thanks
Aries

PS : kalo instal X11amp kok susah banget ya...