-----Original Message-----
From: cbug <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
Date: Sunday, March 07, 1999 2:14 PM
Subject: Re: [id-linux] buku linux paling dasar

>Saya kira anda salah distro :) ... mungkin seharusnya anda pake RedHat.
Harus redhat ? He..he ngajak diskus distro ? Saya pake distro selain redhat,
slack, deb dan SuSE semuanya jalan, malah untuk identd-masq cuma jalan di
Slack :^)
>Setidaknya anda tidak akan jadi "Masochist" (mengutip kata2 bung Avatar),
>jadi mumpung belum terlambat ... heheheh.
Hmmm... jangan nakut2in mending dihibur kaya gini, pake SuSE6.0 gampang dan
cepat, installnya bahasa Indonesia lagi... http://medan.linux.dhs.org