Saya baru saja mengupgrade kernel (Redhat 5.2) ke 2.2.2. Sebelumnya saya
menggunakan modul
fet3043.o agar Ethernet Card-nya bisa dikenalio oleh Linux. Yang menjadi
masalah saat ini saya mendapat pesan
error berupa : 'modul fet3043 di-compile diatas kernel 2.0.36-0.7....' Lalu
saya coba compile ulang modul tersebut tetapi
saat mengkompile kelar pesan error yang mengatakan modul ini menggunakan
"Old PCI Type". Saya tidak mengerti
maksudnya. Apakah ada diantara teman-teman yang memiliki modul fet3043 yang
dicompile diatas 2.2.2 ? Kalau ada tolong
dikirim lewat japri. Sebagai informasi Ethernet card yang saya pakai adalah
kompatibel dari Fast PCI Ethernet adapter (10BASE-T/100BASE-TX)
Vendornya 3-Way (mungkin bukan vendor ngetop, soalnya saya beli yang paling
murah....hehehe). Kalau di Windows dia menggunakan alokasi
IRQ = 05, MEM = E0800000-E080007F dan I/O = D000-D07F. Tetapi kalau saat
install Redhat, Card dinyatakan tidak dikenal. Tolong bantuin donk....
Kalau memang tidak bisa diakalin, yach... terpaksa balik ke 2.0.36-0.7....

Salam sedih,

Hatif