ada yang tau nggak gimana setting qmail supaya:
    1. mailnya terdelivery ke /var/spool/mail
       saya udah coba cp /var/qmail/boot/binm1(binm2,binm3) /var/qmail/rc dan
       diboot tapi masih belum terdelivery ke /var/spool/mail
    2. menerima incoming untuk domain lain, defaultnya
       mis. dengkul.slackware.net nahh lalu saya tambain virtual domain
       bau.jempol.com, lalu supaya email bisa masuk ke
       [EMAIL PROTECTED] gimana...? saya udah coba tambain di
       /var/qmail/control/locals(rcpt....,defaultdomain,dll) tapi
       masih belum mau juga...kenapa yah...
    3. tolong donggg.....abang-abang yg jago qmail...(maybe priyadi eh..)

makasihhhh....