>Gini deh.. gua dah berhasil ambil satu biji file Xserver buat i740 ( so
>far jalan bagus buat board Eagle) nama filenya
>XBF-i740-glibc-0.9.10-1.i386.rpm
hari ini aku make XBF-I740-GLIBC-1.0.0-1.I386.RPM jalan sukses tuh hehe
untuk i740 merk next card hehe happy bener akhirnya keluar full color
baca readmenya aja

>Biar ngga berlarut-larut .. Kalo ada yang butuh silakan kontak gua, nanti
>sekalian gua kasi tips buat installnya ngga usah obok-obok Xfree lagi :)
>gimana? Kalo hari ini bisa ngasi kabar, sampai jam 5 sore gua tunggu..
>kalo besok gua baru bisa sore/malem .. sorry lagi repot banting tulang
>guprak-gapruk buat bayar kuliah yang makin mahal aja.. :)
nanya rada beda hal ya ?
gue sukses make XBF-I740-GLIBC-1.0.0-1.I386.RPM itu , maksudnya di
xfree86nya udah full colour tapi kalo gue masih make xfree86 versi 3.3.2-8
kalo kagak salah
nah ini bahaya kagak ya ? gue takut hardware gue kena tuh
apa harus upgrade ke 3.3.3 ?
caranya upgrade setelah i740nya masuk , masih harus ikutin caranya how to
upgrade xfree86 ?
trims