>Bagaimana dengan RedHat 5.2 klaim dengan Kernel 2.2.0 readinessnya ? saya
>belum coba RH 5.2 dgn kernel 2.2, saya baru coba SuSE 5.3 dengan kernel
>2.2.0.  hasilnya ada beberapa komponen yang gagal diupdate.
saya pernah coba buat kenel dalam bentuk RPM(2.2.2-ac7), saya kompile
berkali2 selalu error jika ethernet card dll saya buat dalam modul....juga
akan error pada ip aliasing nya....padahal sudah saya include pada
kernel....

ternyata setelah baca pernyataan RedHat untuk kernel 2.2.x belum sepenuhnya
siap...makanya belum ada versi RPM-nya, untuk itu harus upgrade sesuai yang
ada pada ftp://updates.redhat.com
yang vital antara lain initscripts, modutils, jangan lupa upgrade juga
linuxconf nya
paling tidak ip aliasing  sudah tidak ada masalah..pada kernel 2.2.x :)

wah belum pernah nyentuh distribusi lain selain RedHat nih? denger2 SuSE
enak di pake di rumah yah (personal)? kebetulan mau nyoba nih....:)