Ari Manaen wrote:

> Akhirnya ..datang juga jagoan kita ini ....

*lihat kiri-kanan* siapa ya? Koq nggak ada siapa-siapa... :)

> Selamat datang Mas Adib ...

trims yach... Tapi... baru sebentar ikutan... udah diusir... *hik*

> Kenapa linux gak kayak di atas ? Kalau kayak di atas semua orang
> bisa jadi sysad donk ...:) Selain itu, dengan adanya hal di atas,

Bukannya pro M$, cuma dengan Windoze, jadi sysadmin menjadi nggak sulit.
Baca aja artikel Mikrodata yang terbaru, "Satu jam membuat Intranet."

> bukankah dengan Linux
> kesempatan untuk mengerti OS itu lebih lebar ? Alhasil kita bisa
> mengeluarkan produk instalasi untuk Linux as easy as you smile

Bagaimana nih, Linux Indonesia, jadi nggak bikin IndoLinux?

> Nah ...ditunggu pre-releasenya dari mas Adib...

Koq aku? Bukankah IndoLinux ini akan menjadi proyek dari [id-linux]?
Bukankah Mas Ari lebih senior di dalam soal per-Linux-an.... nge-set
XFree86 saja aku sulit....

--
May The Force be with you,
Sasmito Adibowo