On Sat, 7 Mar 1998, Bisma F Santabudi wrote:

> Karena itu, bisakah saya menginstall Linux sedangkan saya ingin tetap
> mempertahankan Win95 saya? Lalu bagaimana bila saya menambah satu buah hard
> disk lagi?

1. Gunakan Partition Magic 3.x
2. Masuk ke DOS mode (partition magic nggak mau jalan di win mode).
3. Kemudian kurangi partisi Win95 anda kira2 200MB, anda akan mendapat
   freespace untuk linux sebesar 200MB (atau suka2 anda)
   Jangan kuatir, Partition Magic tidak akan merusak partisi anda, asal
   listriknya tidak mati tiba2 :(
4. RAWRITE boot disk dan root disk linux anda
5. Boot komputer dengan linux boot disk di drive A:
6. Welcome to heaven (or hell ... depends on what angle you start)

CyberBug
[Pake Pita Putih]

-
STOP-LANGGANAN: 'unsubscribe' ke: [EMAIL PROTECTED]
START-LANGGANAN:  'subscribe' ke: [EMAIL PROTECTED]

Kirim email ke