On Mon, 9 Mar 1998, Adrian Susianto wrote:
> [...]

> Setelah make modules dan make modules_install, saya periksa:
> /lib/modules/2.0.33 hanya berisi:
>
> /net
> modules.dep
>
> dimana /net berisi: bsd_comp.o
> Module yang lain kok nggak ada ??
> Kemudian pada direktori /usr/src/linux-2.0.33/module hanya berisi:
>
> NET_MISC_MODULES
> NET_MODULES
> bsd_comp.o
>
> Pertanyaannya:
> - Dimanakah sebenarnya file-file module itu ?
> - setelah saya coba dengan depmod -a kok nggak terjadi reaksi apa-apa.

Kalau di depmod -a udah nggak ada error, artinya sudah betul dong,
cuma melihat module yang ada cuma satu, jadi agak heran juga, artinya anda
cuma jawab M pada option ini (waktu make config, kan ada pertanyaan yang
bisa dijawab dengan M).

sebagai perbandingan, ls -R /lib/modules saya punya:

2.0.33/fs:
isofs.o
nfs.o
smbfs.o
ufs.o

2.0.33/ipv4:
ip_masq_cuseeme.o
ip_masq_ftp.o
ip_masq_irc.o
ip_masq_quake.o
ip_masq_raudio.o
ip_masq_vdolive.o

2.0.33/misc:
appletalk.o
iBCS
ipx.o
lp.o

2.0.33/net:
bsd_comp.o
slip.o

2.0.33/scsi:
st.o

> Perlu diketahui, pada config kernel, fasilitas modules sudah saya enable-kan.
>
> Mohon tanggapannya lagi...

Kalau anda mau, saya bisa kirimkan file config yang saya gunakan, tapi
lewat japri aja (takut yang lain keberatan).
Perlu diketahui, file config untuk kernel tergantung sekali dengan
hardware yang digunakan juga konfigurasi yang diinginkan.
Jadi kemungkinan besar file config (/usr/src/linux/.config) yang saya
punya berbeda dengan yang anda punya.

Saat ini saya pake linux saya sbg "Mailserver" dan "gateway" ke-internet,
jadi saya aktifkan IP-MASQnya, terus H/W yang di pake 486-133 (AMD) + SCSI
Card (Adaptec 4950) memory cuma 16MB.

Saya tunggu konfirmasinya..

SI-POER

fortune: command not found

-
STOP-LANGGANAN: 'unsubscribe' ke: [EMAIL PROTECTED]
START-LANGGANAN:  'subscribe' ke: [EMAIL PROTECTED]

Kirim email ke