At 17:30 16/03/98 +0900, you wrote:

>NTFS-NT dengan Samba (Netbios Protocol) sepertinya adalah dua buah
>hal yang independent.
>
>Selama yang saya mengerti. NTFS itu adalah berhubungan dengan file system
>di hardisk (MO, Zip dll), sedang kan Netbios hanya menstandarisasi
>protokol untuk resource sharing diantara komputer (hosts).
>Jadi diantara implementasi File System di NT. dengan Samba tidak ada
>hubungan langsung. (Benarkan jika saya salah).

Anda benar!!!, maafkan atas posting saya.
Yang belum bisa adalah linux mount NTFS partisi, karena linux belum support
FS tsb ( paling tidak sampai howto yg saya baca dibuat, you force me to
read it, thanks :-).

>Di Lab.  kami  disini kami  bisa   mengakses berbagai  service di   NT
>(termasuk diskservices) dari Unix (Linux) melalui Samba.

oh ya?? saya jadi pengen nyoba nih...

>--
>Eko Fajar N.
>mailto: [EMAIL PROTECTED]

very best regards,

!3easT

-
STOP-LANGGANAN: 'unsubscribe' ke: [EMAIL PROTECTED]
START-LANGGANAN:  'subscribe' ke: [EMAIL PROTECTED]