Mohon maaf bukan menjawab pertanyaan karena saya juga cukup awam
untuk bisa pertanyaan RMS46

Eko Fajar N ([EMAIL PROTECTED]) wrote:

: > Saya orang awam (Social Science) mau tanya-tanya sedikit
: > mengenai problem yang belum sempat saya RTFM:
: Pak Samik bukannya ahli DNS ??
: Kalau tidak salah, kita pernah diskusi tentang DNS di pau.
:
beliau adalah yang me-linux-kan server - server di UI, dan juga merintis
milis linux indonesia ini. tapi berhubung itu sudah hampir satu pelita
yang lalu, aktivis id-linux yang sekarang sudah melewati beliau dalam
hal per-linux-an.

tentang DNS, beliau TLD-ID Admin (mirip lah Presiden untuk domain ID :-),
yang sudah ingin lengser keprabon, karena sudah lima tahun menjabat.

orang bilang mau memberi contoh yang baik tentang regenerasi.

: >From: "Rahmat M. Samik-Ibrahim"
: >><[EMAIL PROTECTED]>
: Pak Samik fan-nya [EMAIL PROTECTED] ya??

bisa pakai perintah whois untuk periksa informasi NIC Handle RMS46

--

 +- and with none but Allah is the direction of my affair to the right issue;
/                        on Him do I rely and to Him do I turn (QS 11:88) ///

-
STOP-LANGGANAN: 'unsubscribe' ke: [EMAIL PROTECTED]
START-LANGGANAN:  'subscribe' ke: [EMAIL PROTECTED]